translate

kesalahan dalam ngeblog

  1. salah milih template, mungkin orang milih template sesuai hawa nafsunya tetapi habis saya tanya ke beberapa teman saya kalu template lebih baik terang dari pada template yang gelap
  2. salah memilih url-blog, nah ini juga kesalahan dalam ngeblog yaitu salah milih url-blog juga bis memebuat memepengaruhi kita sebagainya seperti bisa urla anda susuah dihapal maka lebih baik cari yang  gmapang dihapal.
  3. widget yang tidak berguna,widget yang tidak berguna akan membuat space room di blog kita sempit dan akan membuat pengunjung kesusahan juga -menurut saya-
  4. banyak iklan,coba anda pikirkan dengan matang matang kalau anda ingin naro ilan anda pikirkan pengunjung kalau terlalau banyak akan menggagau pengunjung untuk melihat postingan, dan saya kasih tau pengunjung bukan ingin liat iklan tapi artikel kita kan........
  5. posting lebih dari maksimal,yaitu posting sehari lebih dari maksimal karena kalau lebih anda dan blog anda bisa dianggap spam oleh google. yang saya tau kalau posting itu minimal 2x sehari 

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.